oleh

Orbit Brasserie Langsung Mengorbit Jadi Icon Baru di Bintaro

Liputankota –  Orbit Brasserie adalah tempat hang out baru untuk warga Bintaro dan sekitarnya. Tempatnya cozy, servicenya ramah! Pasti kalian akan betah berlama-lama di sini, … serasa di rumah sendiri. Café ini berlokasi di Jl. Jombang Raya 12 A, Tangerang Selatan.

“Nama Orbit Brasserie terinspirasi dari tujuan didirikanya cafe ini, yaitu menjadi sumber kehidupan dan Icon di kawasan Bintaro yang akan dikelilingi oleh setiap individu yang menjalankan hidupnya mengitari Orbit Brasserie, selayaknya planet yang mengelilingi orbitnya, “ jelas Zahra Shafira, owner Orbit Brasserie. Sedangkan Brasserie berasal dari bahasa Perancis, artinya rumah makan kecil. Sehingga menjadi rumah makan kecil yang dikelilingi oleh individu yang berkehidupan di Orbit Brasserie.

Dibangun di atas tanah seluas seluas 950 meter2, ruangannya indoor dan outdoor. Pengunjung bebas pilih posisi di sebelah mana yang paling nyaman, buat kongko-kongko bareng teman-teman atau siapa saja. Jaringan internet di sini kenceng banget. Nyaman buat menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kampus maupun kerjaan kantor.

Orbit Brasserie punya sitting capacity hingga 100 orang. Di sini juga bisa untuk ngadain birthday party, meeting, arisan, hingga intimate wedding. Tempatnya juga cocok banget buat bikin acara nongkrong bareng komunitas. Jangan khawatir, parkirannya cukup luas.

Orbit Brasserie menyajikan menu makanan yang beragam, namun dominan masakan Nusantara. Selebihnya menu Western. Menunya mie, pasta, soup, salad, nasi goreng, rice bowl, platter dan masih banyak lagi. Enak-enak semua! Sajian dilengkapi kudapan seperti roti dan healthy food.

Minumannya ada aneka kopi, berbahan kopi lokal. 90% Arabica, 10 % Robusta. Buat kalian penikmat kopi, wajib banget nyobain kopi di sini. Selain itu juga tersedia minuman non-kopi. Kopi Susu Gula Aren, Americano Blackcurrent, Ice Double Shake Lungo, Daylight, adalah beberapa minuman spesial yang wajib dicicipi.

Harga menu makanan dan minuman di sini ramah di kantong, hanya Rp15.000 hingga Rp85.000 per-porsi. Orbit Brasserie buka hari Senin hingga Jumat, mulai 10.00 -22.00 dan Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 22.00.

Grand Opening Orbit Brasserie diadakan pagi ini, Rabu, 20 Oktober 2021. Dihadiri keluarga, Ketua RT &RW, Camat, Lurah, Kapolsek, dan Danramil setempat, Kapusdiklantas Lemdiklat Polri dan berbagai komunitas Moge baik di Bintaro maupun luar Bintaro, seperti B’Brothers, Hogers Indonesia, MBI, Broser, FOC, POG, HOG Anak Elang dan IMBI Banten.

Usai pembacaan doa dan sambutan, diadakan seremoni pengguntingan pita oleh nenek dari Zahra Shafira didampingi keluarga dan petinggi setempat.

“Saya berharap untuk ke depannya Orbit Brasserie bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan menjadi icon di Bintaro“ ujar Zahra Shafira yang akrab disapa Fira, putri sulung Abraham Busro, Ketua Umum Komunitas Moge B’Brothers Bintaro.

**Baca: Rice Bowl ala Santika Premiere ICE-BSD, Makan Siang Nikmat Tanpa Repot

Ayah Fira menambahkan, ingin sekali putrinya memulai bisnis dari nol. “Saya ingin Fira jalani apa adanya sehingga dapat belajar banyak untuk meraih kesuksesan, “ ujarnya.

Abraham Busro atau akrap disapa Abe, bersama rekan-rekannya di B’Brothers Bintaro rencananya juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di Orbit Brasserie pada waktu mendatang. Oh iya, Abe menuturkan ada promo grand opening 20 persen all menu hingga 31 Oktober 2021.(Lin)

Komentar

News Feed