oleh

Perjuangan baru dimulai, Bung Joe : Kita Serahkan 20 rekomendasi ke Panitia

Liputankota – Pertarungan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Tangerang mulai memanas. Dari 6 bakal calon yang mengambil Formulir, hingga penutupan jam 24.00 Wib, Hanya tiga bakal Calon yang mengambil formulir, Dari ke tiga calon Juuanda Unggul dalam penyerahan rekomendasi.

Pantauan wartawan dilokasi, bakal calon menyerahkan rekomendasi ke Panitia, Sabtu (23/10/2021)

Bung Juanda mendapatkan 20 rekomendasi diantaranya, Perwakilan dari para OKP, yakni GMNI, pengurus Kecamatan (PK) Kronjo, Gema Hanura, Gema Kosgoro, KNPI Kecamatan Panongan dan juga dari Beberapa OKP lainya yang tidak bisa kita sebutkan.

Saat ditanya awak media, dukungan Ini melebihi batas minimal, panitia sampaikan, minimal 3 PK dan 6 OKP.

Ucapan terimakasih dilontarkan bung Joe sapaan akrabnya. Ia katakan, mungkin itu sebuah harapan agar nanti pemuda kabupaten Tangerang bisa bersatu,” ucap Bung Joe sembari candaan khasnya yang selalu humoris, Sabtu (23/10/2021) malam setelah menyerahkan formulir pendaftaran.

“Sesuai misi kami yaitu untuk menyatukan Pemuda di Kabupaten Tangerang, Pemuda yang berdaulat berdikari dan berkepribadian, inti dan garis besarnya”Tangerang kudu ngahiji”. Imbuhnya.

**Baca: Satreskrim Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Pemalsuan SKCK

Untuk diketahui, Juanda atau sapaan gaul keseharian Bung Joe mendapatkan 20 rekomendasi yaitu 8 PK, 12 OKP, Untuk Siti Nursa’adiah dipanggil keseharian Nokida hanya mendapatkan PK 4,

Dan untuk Amalul Arifin Slamet biasa dipanggil Alul 3 PK dan 8 OKP menyerahkan saat injuritime sekitar pukul 23.45 wib.(Lin/Jack)

Komentar

News Feed