oleh

Yuk Berburu Menu Spesial Hallowen Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Gratis Snack dan Lolipop

Liputankota – Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan 2 set menu spesial Halloween, mocktail Halloween dan lolipop gratis langsung bagi seluruh tamu, yang datang mulai 15-31 Oktober 2021.

Dalam rangka memeriahkan momen Halloween yang jatuh di bulan Oktober tahun ini, Bang Bang Restaurant & Bar dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan set menu spesial Halloween ‘Spooktastic Halloween’ yang terdiri atas 3 menu yakni sup, hidangan utama dan hidangan penutup hanya dengan Rp 125,000.

Anda dapat memilih dari 2 set menu Halloween yang tersedia, dengan pilihan hidangan pembuka sup labu kuning atau kentang panggang dengan aneka topping, hidangan utama pasta hitam dengan seafood atau ravioli ayam jamur serta hidangan penutup cokelat mousse atau apel karamel. Set menu ini sudah termasuk snack gratis dengan pilihan chicken finger atau sausage wellington.

Selain set menu dengan tema Halloween, Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga menawarkan mocktail Halloween ‘Dragon’s First Blood’ yang merupakan paduan segar nanas, buah naga dan raspberry dengan sentuhan rasa jeruk.

“Kami juga membagikan permen lolipop berbentuk hantu secara gratis dengan berbagai rasa yang tersedia di Halloween corner area bar kami, bagi seluruh tamu yang berkunjung pada periode 15 hingga 31 Oktober 2021, sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak untuk berlibur sejenak sambil menikmati suasana Halloween,” beber Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication, Senin (25/10/2021).

Baca : Rayakan Ulang Tahun Pertama, Swiss-Bellin Wahid Hasyim Bagikan Voucher Menginap dan Potongan Harga Spesial

Dapatkan juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir.

“Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata,” ucap Cynthia.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan touchless menu untuk dipilih. (red)

Komentar

News Feed