JMSI Kota Tangerang Semakin Kompak dan Siap Berkontribusi Membangun Kota Tangerang

Liputankota-Jaringan media siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang kembali menyelenggarakan rapat kerja (Raker) ke-2. Mengusung tema “Bersama, Kita Bisa Membangun Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” kegiatan digelar selama dua hari mulai Jumat 25 s.d 26 Agustus 2023.

Ketua JMSI Kota Tangerang Jojo Sudirjo dalam sambutannya menyampaikan segenap anggota JMSI Kota Tangerang agar terus membangun dan menjaga kekompakan yang selama ini telah terjalin. Sebagai organisasi pemilik media terbesar di Kota Tangerang, JMSI ingin terus memberi manfaat bagi para anggota serta khalayak luas.

“Pada Raker ini sengaja tema yang kami angkat bersama kita bisa, dengan maksud melalui kekompakan para anggota kehadiran JMSI bisa dirasakan manfaatnya¬† oleh masyarakat serta semua stakeholder yang ada di Kota Tangerang,” katanya di salah satu villa kawasan Puncak.

Saat ini JMSI Kota Tangerang pelan tapi pasti mulai terus dikenal oleh semua pihak stakeholder yang ada di Kota Tangerang. Meski baru berusia dua tahun namun semangat berkontribusi dalam membangun Kota Tangerang menjadi acuan JMSI Kota Tangerang.

Ketua Pengda JMSI Banten Wahyu Hariyadi yang berkesempatan hadir turut mengapresiasi kegiatan Raker JMSI ke-2 Kota Tangerang yang menjadi pembuktian keseriusan pengurus JMSI Kota Tangerang dalam mengibarkan panji JMSI.

“Kami tentu apresiasi kegiatan Raker ke-2 JMSI Kota Tangerang, ini sangat positif bagi organisasi. Semoga melalui Raker dihasilkan program-program yang dapat membawa JMSI semakin tumbuh dan berkembang,” terangnya.

Ia pun berpesan agar program-program nanti yang dihasilkan dapat di implementasikan secara nyata di bulan-bulan mendatang.**Baca juga: Jauh dari Hoaks, JMSI Luncurkan Aplikasi Semuanews

“Saya yakin JMSI Kota Tangerang mampu mewujudkan program yang positif baik bagi anggotanya maupun khalayak luas,” imbuhnya.

Dewan Penasehat JMSI Kota Tangerang Haris Sujarsad melengkapi, sebagai organisasi yang terus eksistensi di Kota Tangerang, kekompakan para anggota menjadi kunci utama dalam membesarkan organisasi.

“Saya pada kesempatan ini mendorong agar para seluruh anggota maupun pengurus JMSI di Kota Tangerang terus solid dan kompak sehingga mampu menjalankan programnya dengan optimal,” tukasnya.(Red)

Komentar